expr:class'>

Blogroll

Senin, 20 April 2015

Kisah Cinta Kepada Anaknya



Bismillahirrahmanirrahim....
Disini saya ingin menuliskan tugas artikel ilmu budaya dasar, dengan menceritakan fakta nyata yang terjadi cinta di lingkungan kehidupan pribadi saya. Sebelumnya saya ingin menjelaskan apa itu Cinta?! Cinta adalah satu perasaan yang lahir dari hati nurani, dimana perasaan itu yang mendorong kita untuk Ingin melindungi, membahagiakan, Ingin memiliki, Tak ingin menyakiti, Ingin selalu bersama kita, Rela Berkorban Dll.. Mau menambahkan juga boleh kok :)

Dan Cinta tidak hanya untuk sepasang kekasih,tapi cinta juga dimiliki oleh setiap makhluk,baik manusia ataupun hewan seperti misalnya:
Cinta orang tua kepada anakya, Nah disini saya ingin menceritakan cinta orang tua kepada diri saya.
Diawal waktu pagi setiap berangkat beraktivitas ke sekolah saya selalu berpamitan untuk meninggalkan rumah. Ini kejadian sewaktu masih saya SMA sekitar 1 tahun yang lalu lah, back to story seperti sesampainya di sekolah saya belajar seperti biasa. handphone saya matikan biasanya hanya di silent, karena kebetulan sekali handphone saya mati dikarenakan lowbat terpaksa handphone saya matikan dan saya charger di kelas. 

Sekitar jam 11:30 Tiba-tiba ada guru yang bilang kalo ibu saya menyangka kalo saya di tilang dan di minta tebusan 700rb untuk membebaskan nya. Karena ibu saya mentlp-tlp saya tidak bisa karena hp di charger makanya menghubungi pihak sekolah. Lalu saya nyalakan Handphone saya yang di charger tadi, Langsung Timbul percakapan:

Mama: I
Saya: S
Guru: G

I :  Hallo nak kamu dimana? katanya kamu di tilang di (Sensor)
S:  Lah orang ini lagi di sekolah
I :  Lah terus yang TLP tadi siapa? Solanya suara tadi persis suara kamu minta-minta tolong !
S:  Ah ngarang aja, Jelas jelas lagi di sekolah
I :  Terus kenapa HP kamu mati? 
S:  Tadi HP nya dicharger (Dalam hati kok bisa kebetulan gini)
I :  Jadi siapa yang TLP tadi? 
S:  Penipu kali ma, Tadi emang katanya apa?
I :  Katanya mama suruh bayar 700rb buat bayar tebusan biar bebas, tp baru ibu kirim 200rb
S:  Wahhh iya itu penipu, jangan mau bayar (dalam hati sialan nih penipu bisa aja incer nya ema"!!!)
I :  Hmm yasudahlah kamu cepet pulang, Uang 700rb blm apa-apa dibanding dengan kamu
S:  Makasih Ma (Matikan hp, bengong, mikir, mencerna omongan)
G: Kenapa? Ibu kamu kena tipu ya?! (geleng-geleng kepala)
S:  Iya pak (kabur lanjutin main, eh belajar maksudnya)

Kesimpulan nya: Cinta perasaan orang tua kepada anaknya itu sayang yang tak pernah hilang, selalu merindukan dan tidak mau merasakan kehilangan terhadap anaknya. Love you mom   


1 komentar: