expr:class'>

Blogroll

Selasa, 25 Oktober 2016

Teknologi Sistem Cerdas pada Bidang Bisnis

  • Contoh Teknologi Sistem Cerdas Buatan Perusahaan pada Bidang Bisnis !
Teknologi Data Mining dan Strategi pada Bisnis
Ada banyak kegunaan yang berbeda untuk data mining dalam penciptaan strategi bisnis. Dengan menggunakan program AI untuk menganalisis data bisnis, pemilik bisa mendapatkan pemahaman yang lebih luas dari lingkungan bisnis mereka, dalam rangka untuk membuat keputusan bisnis intelijen yang lebih baik dan lebih cepat. Semua perusahaan menggunakan AI untuk menganalisa pola yang berkaitan dengan bisnis mereka bekerja untuk memaksimalkan keuntungan, dan meminimalkan kerugian. 

Sebuah bisnis ritel dapat menggunakan data mining untuk menemukan produk yang menjual lebih banyak pada hari yang berbeda dalam seminggu, dalam rangka untuk memaksimalkan penjualan. Pemilik website menggunakan data mining untuk menentukan iklan yang lebih efektif, berdasarkan jumlah klik. Pemilik kasino dapat menggunakan data mining untuk menemukan pola dalam pilihan mesin slot, dalam rangka untuk mengubah penempatan mesin, dan memastikan bahwa lalu lintas lebih masuk ke mesin lebih mahal.

  •  Jelaskan contoh Perusahaan menggunakan Teknologi Buatan yang digunakan dan produk yang dihasilkan?

Disini saya mencontoh kan perusahaan teknologi di bidang bisnis yang pasti nya kalian juga tau perusahaan startup yang sejajar dengan facebook/twitter lain nya yaitu Airbnb. Perusahaan ini menghasilkan produk di bidang jasa, Yang dimana Layanan online penyewaan tempat meningap dan sewa rumah ini menggunakan kecerdasaran buatan dari fitur Price Tips. Fitur yang satu ini menggunakan data untuk membantu para penyewa menentukan harga. Setiap harinya, para penyewa akan mendapatkan informasi harga sehingga ini memudahkan mereka untuk mengatur harga sesuai dengan permintaan dan kebutuhan yang ada. 
Masih banyak lagi deretan perusahaan yang diselamatkan oleh Kecerdasan Buatan. Bisnis yang semakin berjalan cepat, memang membutuhkan teknologi yang dapat menjadi daya tarik dari sebuah perusahaan. Dengan begini, masih terpikir AI tidak menolong hidup Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar